Malam selalu punya cara untuk berteman. Blog Teman Malam  adalah peralihan dari blog Randi Apriansyah " Bukan Blog Kuliner Tapi Ena...

Tentang Teman Malam

Malam selalu punya cara untuk berteman.

Blog Teman Malam adalah peralihan dari blog Randi Apriansyah "Bukan Blog Kuliner Tapi Enak" dan blog Ruang Tunggu "Sambil Nunggu, Sambil Baca". Blog ini lahir karena keiisengan setelah melepas masa putih abu-abu. Kadang ditinggalkan, kadang dilupakan, kadang sangat disayang. mulai ngeblog saat masih putih abu-abu, tapi malas memang tidak ada obatnya jadi terus berganti nama dan konsisten di blog ini, Teman Malam.

Teman Malam diambil dari waktu kesepian dan waktu produktif saya. Kenapa harus Teman Malam? Menurut saya malam punya cerita menarik dan wajib untuk diceritakan. Apalagi setelah kita menghabiskan waktu untuk kegiatan-kegiatan yang mungkin bisa kita ceritakan. Malam, menurut saya adalah waktu yang sakral untuk bercerita, seperti jadinya blog ini.

Selalu berharap konsisten di Teman Malam dan tidak hilang lagi seperti dulu. Karena tulisan yang ada dan terekam akan menjadi kenangan yang tidak pernah terlupakan.