Jatuh cinta itu adalah lara kenikmatan yang tuhan berikan dengan berlimpah ruah oleh setiap orang. perihal digunakan dengan baik atau ber...

Patah hati? Dengarlah Lagu Efek Rumah Kaca


Jatuh cinta itu adalah lara kenikmatan yang tuhan berikan dengan berlimpah ruah oleh setiap orang. perihal digunakan dengan baik atau berakhir tragis itu adalah jalan bagi setiap orang yang berani menunjukan dan berbagi dengan orang lain.

Mengenai cinta, aku memberanikan diri untuk membagikan cerita temanku (sebut saja patrick) perihal jalan cintanya dan tentu saja cerita ini sudah mendapatkan persetujuan dari kedua belah pihak (aku dan patrick). Patrick adalah seorang lelaki yang sebut saja sedang patah hati akhir-akhir ini karena berbagi cinta dengan seorang wanita yang menurutnya akan menjadi pelabuhan terakhirnya nanti. Namun, semua sirna ketika satu hal yang membuat mereka terpisah yaitu JARAK. sialan sekali.

Semua orang didunia ini pasti pernah mengalami patah hati, tentu saja setelah berbagi cintanya baik dengan orang lain, makhluk lain, ataupun benda lain. Tidak peduli bagaimana prosesnya, tidak peduli bagaimana kejadiannya, setiap orang yang sudah berbagi cinta pasti merasakan patah hati. Sakit, Memang sakit. Dari sakit ini terkadang kita memutuskan untuk berhenti berbagi cinta dan mengenalnya. Menutup semua ruang di hati. Berusaha sekuat tenaga dan berpura-pura bahagia menjadi jomblo. Itu pula yang dilakukan patrick setelah patah hati, tidak tahu dengan kalian.

Waktu terus bergulir dengan status kepura-puraan hingga luka di hati sedikit demi sedikit mulai menghilang. Yakin dengan hal itu, Patrick memulai hidup baru dan berpikir mungkin tidak salahnya kembali jatuh cinta dengan yang lain dan tidak kembali pada yang lama karena sudah tahu akan berakhir seperti apa. Hubungan baru dimulai, Jatuh cinta bersemi kembali dengan mata gelap yang dimiliki orang yang sedang jatuh cinta seperti anak kecil yang menemukan mainan baru sampai lupa waktu, makan, bahkan sampai mengurus diri sendiri dan berharap kembali bahwa ia adalah pelabuhan terakhir yang tepat.

Bahagia? mungkin bahagia. Tapi dibalik bahagia itu ada saja yang membuat Patrick harus kembali merasakan patah hati. Dia pergi sebelum Patrick memahami betul apa sebenarnya cinta itu dan lagi-lagi harus kembali terluka karena sudah berbagi dan tak berbalas. menyakitkan sekali.

Setiap jatuh cinta akan seperti musim semi dan patah hati adalah musim gugurnya, gersang sekali. Dengan hati penuh luka dan sering kali terluka, hal yang mesti dilakukan adalah bukan berhenti jatuh cinta seperti yang Patrick lakukan. jatuh cinta itu lara kenikmatan. Kedatangannya tidak pernah terorganisir dan kapan waktunya. sebaiknya untuk dilakukan adalah cukup menjaga perasaan dan tidak bermain dengan orang yang salah. cukup jaga cintamu agar selalu suci.

Jika kembali patah hati, cukup dengarkan lagu Efek Rumah Kaca - Jatuh Cinta itu Biasa Saja atau menulis artikel ini.

0 komentar: