Akhir-akhir ini aku sedang memperhatikan si Karyo (bukan nama asli) teman sekelasku, setiap hari pandangannya tak luput dari smartphone...

Hal "Gila" Yang Dilakukan Jones Fesbuk



Akhir-akhir ini aku sedang memperhatikan si Karyo (bukan nama asli) teman sekelasku, setiap hari pandangannya tak luput dari smartphone yang digenggamnya entah apa yang dia liat akhir-akhir ini, tapi aku yakin dia sangat bahagia karena setiap melihat smartphonennya maka mukanya menjadi bahagia sekali. Selang beberapa hari yang lalu aku memberanikan diri untuk mencolek dan menegurnya.

"Yo, Ko seneng banget kalau liat hp? ada apa sih sebenarnya " Aku bertanya penasaran.

"Ini gua lagi suka sama orang di fesbuk"*sambil senyum maksa dan tak menoleh.

"Trus uda di bom belum?" aku Bertanya lagi

"Kagak berani gua" Muka sedih

Aku langsung senyum dan ketawa jahat ala2 sinetron. hahahahahahahah

oke teman2 pembaca setia blog ga guna ini :v, karena sekarang-sekarang ini sedang senang banget buat bahas tips-tips maka kesempatan kali ini saya akan membahas tips untuk para jones fesbuk ( kaya si karyo). ini semua terinspirasi dari si karyo makanya biar ga ilang ditulis aja disini :v

Kata banyak orang itu cinta adalah E(s)Mosi. ya benar cinta adalah emosi, mengapa demikian? setelah di selidiki dengan baik dan bijak ternyata benar adanya bahwa cinta adalah emosi. Terkadang manusia yang sedang jatuh cinta itu terbuai akan cintanya dan sudah banyak sekali hal-hal bodoh yang dilakukannya demi cinta, Jika sakit hati mengaplikasikannya kepada kekerasan dan jika bahagia seakan manusia yang ada di sekitarnya adalah patung sesuka hatinya melakukan apapun. Terkadang juga cinta membuat manusia melampaui batas rasionalisme seorang manusia.

Berikut ini adalah tanda bahwa anda sudah melampaui batas rasionalisme anda :

1. Bagi anda Fesbuk adalah segalanya. Hp ga pernah mau jauh dari tangan seakan lengket banget, mau tidur, bangun tidur, mau buang air, mau mandi, mau minum, bertemu orang, dijalan dan lain-lain selalu yang menjadi utama adalah hp untuk membuka fesbuk. dan yang paling konyol adalah hanya dilakukan untuk ngeliat si "dia".

2. Paling demen ngintip foto-foto milik si "dia", ntah yang baru atau yang lama, bahkan foto yang uda diliat 10x masih aja diliat juga :v, uda ga rasional kan hahaha. saking gilanya terkadang ngeliat fotonya lagi selfie sama cowo juga bikin hati ngjelumet. kayanya pengen bakar aja :v. padahal yang di foto itu kang cilor yang tak sengaja ikut kefoto saat dia lagi beli :3

3. Update status laksana pujangga yang romantis,  seperti berikut : Aku tahu aku tidak pernah akan sempurna di pandanganmu dan hatimu tapi kamu harus mengerti bahwa aku ingin selalu berusaha menjadi sempurna seperti yang kau inginkan" dan setelah itu berharap "dia" komen dan like padahal mah yang komen tukang jualan obat :3

4. Sering upload foto bertemakan 2 objek yang selalu dikaitkan, contohnya pergi ke toko binatang terus selfie sama kucing dan upload, serta di beri caption kaya gini : Dia aja mau aku peluk, kamu mau ga?.. makin gila nih orang :v

5. Kalau si "dia" update status di fesbuk selalu like dan komen aja biar dibilang perhatian, bahkan jika si "dia" bikin status kaya gini ikut komen juga "Aduh mules nih, pengen ee kayanya(karena dibajak)" terus tanpa dosa si jones ini komen "Kamu kalau lagi ee pasti cantik".. weeeehhhh:D

6. Selalu hanya menjadi pemerhati setia si "dia" tanpa berani ngomong, apalagi kalau si dia nulis status kaya gini "Kencing aja belum lurus uda mau macarin anak orang" waduh makin sesek dada rasanya pengen minum diapet biar ga pusing :3

Nah itu dia sebenarnya 6 kriteria kalau kamu itu uda lakuin hal yang ga rasional lagi :v so perbaiki diri aja sob, kalau memang butuh yo tahan dan langsung bilang aja ke si "dia" pasti dia ....... nah ini ga tau jawabannya apa hahahah karena peluangnya bisa ya/ga dan yang paling nyeselin adalah jawaban ini, kamu terlalu baik buat aku. hahahahaha,

jika terjadi seperti itu sebaiknya kamu nunggu waktu yang tepat dan ketika sudah tepat langsung arahkan dan beranilah bilang

"Hai sebanarnya aku sudah lama suka sama kamu, kamu itu cantik banget"
Typing.....*sambil dag dig dug ser
"Kamu siapa yah?"

Dooooorrrrrrrrrrr.........

Ditulis Di kamar kos
Jakarta, 08-11-2016
05.09 WIB Ditemani suara kipas angin yang lagi sengkle

0 komentar: