Setiap manusia pasti memiliki naluri yang begitu besar untuk bertemu kepada orang terkasih dirumahnya dan dilingkungan keluarganya.. la...

Pengobat Rindu Di Dalam Kerangkeng Ibukota


Setiap manusia pasti memiliki naluri yang begitu besar untuk bertemu kepada orang terkasih dirumahnya dan dilingkungan keluarganya.. lalu bagaimana dengan nasib orang yang merantau??

Ada beberapa cara yang sebenarnya bisa melepaskan rindu dengan menaruh foto keluarga salah satunya atau membeli hewan peliharaan yang mungkin bisa menghibur dikala kangen tiba namun waktu belum sempat untuk mempertemukan kita dengan keluarga

Melepas penat setelah berlelah-lelah seharian adalah hal yang begitu ditunggu dan dinanti setiap hari, berharap bisa bercanda dengan keluarga disini namun takdir berkata lain aku haruslah hidup sendiri dan mandiri di lingkungan ibu kota.

Namun, ketika kau hadir dan bisa melepas kerinduanku, kini kau bagaikan berlian yang ingin selalu aku temui setiap harinya.. ya dialah adikku “SERLI FEBRIANA”. Seetiap hari hanya ingin bertemu sekedar melepas penat dan sekedar bercanda ringan mengobrol berbagi pengalaman yang di dapatkan ketika bersekolah maupun ketika aku berada di bangku perkuliahan.

Keceriaan yang setiap aku menemuimu membuat diri ini bagaikan lepas dari borgol pengikat yang tak kuasa akan putus. Begitu bagaikan air dikala mengalami kekeringan..

Terkadang kau bertanya mengapa aku selalu menjengukmu?? Ya jawabannya adalah aku sudah pusing dengan semua rutinitas dan aku ingin pulang.. ketika tidak ada keluarga dijakarta, kaulah keluargaku yang bisa selalu ku jaga dan selalu dalam penglihatanku.

Setiap orang pasti mempunyai orang yang disayang, jagalah dia selagi masih bisa kau jaga dan jangan pernah kau sia-siakan.

0 komentar: