Sedikit Bercerita tentang pengalaman seseorang yang menginspirasi. ya walaupun bukan seseorang yang terkenal namun ceritanya selalu membu...

Lakukan Semuanya Dengan Sepenuh Hati


Sedikit Bercerita tentang pengalaman seseorang yang menginspirasi. ya walaupun bukan seseorang yang terkenal namun ceritanya selalu membuatku menjadi seseorang yang pantang menyerah. cerita ini bermula saat aku mulai kelelahan dengan semua aktifitas yang tiada hasilnya.

Semua harus dilalui dengan sungguh-sungguh walau tak ada hasil yang terlihat saat ini, banyak orang yang lelah menggali intan namun tak berjumpa juga dengan tujuannya lalu menyerah begitu saja padahal sedikit lagi saja berjuang akan sampai dengan tujuannya. kata-kata ini yang sampai saat ini selalu terngiang dalam kepala. setiap yang dilakukan pasti mendapatkan hasilnya walau tak ada sekarang terlihat, mungkin nanti akan ada saatnya yang tepat setiap usaha kita akan terbayarkan.

Lelah adalah satu kata yang terkadang membuat orang menjadi malas lagi untuk mencapai tujuan tersebut.
pernah tau tentang orang yang mendaki gunung sampai kepuncak? dan dia bisa sampai dengan tujuannya.
pernah tau tentang orang yang rela menembus hutan demi air terjun yang sudah di temui sebelumnya?? dan dia akan bertemu dengan air terjun tersebut
jika pernah coba bandingkan dengan orang yang memancing ikan dilautan lepas?? dan dia tidak akan bisa memprediksi ikan apa yang didapat dan berapa banyak yang didapat.

apa ada perbandingan yang sangat signifikan dari 3 kasus diatas?

Ya tentu perbandingannya adalah orang yang naik gunung dan menuju air terjun pasti dia akan dapatkan karena sudah ada dan pastinya kedua hal itu sedangkan seorang nelayan belum tau apa yang mereka dapat namun mereka berusaha keras untuk mendapatkannya.

" Lakukanlah dengan Sepenuh hati walau belum terlihat hasilnya, karena Usaha yang telah kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tak akan sia-sia dan juga hasil yang akan kita dapatkan tak akan menghianati proses yang telah kita lalui"

Semoga bacaan ini bermanfaat :)

4 comments: